Thiago Alcantara telah menempuh debutnya di Liverpool, dikala mengalami Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu langsung membuat rekor bersama The Reds.

Liverpool mendatangkan Thiago dari Bayern Munich pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Pemeran 29 tahun itu dibeli dengan harga 20 juta paun, serta dikontrak sepanjang 4 tahun.

Bekas penggawa Barcelona itu juga langsung dibawa ke perlombaan melawan Chelsea, di minggu kedua Aliansi Inggris 2020 atau 2021. Thiago masuk dalam catatan pemeran buat mengalami The Blues di Stamford Bridge, London, Minggu( 20 atau 9 atau 2020).

Thiago juga langsung dimainkan pada sesi kedua. Beliau mengambil alih kapten Jordan Henderson bagaikan gelandang tengah Sang Merah.

Sejauh 45 menit berkompetisi, Thiago berhasil mengemban tugasnya dengan ok. Bagi mesin statistik Opta, abang kandungan Rafinha Alcantara itu menggoreskan memo istimewa.

Sepanjang main di sesi kedua, Thiago dapat membuat 75 alihan berhasil. Semata- mata memo, jumlah korban Thiago sepanjang 45 menit, lebih banyak dibanding dari jumlah korban seluruh pemeran Chelsea sepanjang 90 menit perlombaan.

Tidak hanya itu, jumlah korban Thiago di sesi kedua saja, jadi yang paling banyak semenjak mesin statistik Opta mulai menulis informasi korban keseluruhan di suatu perlombaan Aliansi Inggris pada tahun 2003- 2004.

Berakhir perlombaan, administrator Juergen Klopp sendiri menyanjung style main Thiago. Pemeran barunya itu ditaksir sedang menyesuaikan diri, tetapi tertolong dengan kemampuannya dalam membebaskan operan- operan di alun- alun.

” Ia maksimum. Pemeran di durasi yang senantiasa pas, bagi aku. Ia belum terbiasa dengan metode main kita, serta Bayern main lumayan berlainan dengan ini. Main kira- kira bertahanan itu susah menurutnya, namun dengan bola, ia senantiasa mau mengopernya,” memuji mengalem Klopp.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *