Ketetapan Donny van de Beek berasosiasi dengan Manchester United ditaksir pas. Pemeran asal Belanda itu diklaim susah mencapai berhasil jika direkrut Real Madrid.

Van de Beek sah diumumkan bagaikan pemeran anyar MU pada Rabu( 2 atau 9 atau 2020). Gelandang 24 tahun itu dibeli Setan Merah dari Ajax Amsterdam serta diikat kontrak sepanjang 5 tahun.

Saat sebelum sah berseragam MU, Van de Beek luang berhubungan dengan tertular ke bermacam maksimum Eropa. Mulai dari Arsenal sampai Real Madrid telah membuktikan ketertarikan pada jebolan Jong Ajax itu mulai lama.

Tetapi pada kesimpulannya, Van de Beek lebih memilah pinangan dari Manchester United. Ia informasinya diboyong ke Inggris dengan maskawin menggapai 40 juta( Rp 788 miliyar).

Dalam pemikiran Ruben Jongkind, pembimbing Van de Beek di Ajax, mantan anak asuhnya itu telah pas menyambut bujukan berasosiasi ke MU. Menurutnya, Donny van de Beek akan lebih sesuai berkarier di Old Trafford dibanding klub lain semacam Real Madrid, bagus dengan cara kesuksesan ingin juga style permainannya.

” Ia hendak ditantang. Pada umumnya umur di Premier League dekat 26 ataupun 27, tetapi aku pikir ia sudah membuktikan di Eropa bila dirinya mempunyai keterampilan yang lumayan bikin main di tingkat paling tinggi,” tutur Jongkind, diambil dari Daily Star.

” Aku pikir saat ini merupakan durasi yang lebih bagus buatnya dibanding dikala[Justin] Kluivert] ke AS Bulu halus, itu sangat dini. Tidak hanya itu, ia pula alih ke klub baik. United mempunyai asal usul dalam mendatangkan pemeran belia, alhasil aku rasa itu opsi yang pas,” Jongkind meningkatkan.

” Di situ jauh lebih bagus dari Real Madrid, yang dapat saja jadi musibah buatnya. Lagipula, style main Donny lebih sesuai di United dibanding Real Madrid,” begitu tutur Jongkind pertanyaan ketetapan Donny van de Beek berasosiasi ke Manchester United.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *