Bruno Fernandes tidak ingin individualistis pertanyaan bagian pelaksana denda penting Manchester United. Fernandes sedia memberi kedudukan itu dengan Marcus Rashford.

Semenjak kedatangannya dari Sporting CP pada Januari kemudian, Fernandes memanglah langsung jadi harapan di lini tengah. Fernandes langsung membuat 12 berhasil serta 9 assist sejauh catok kedua masa.

Dari keseluruhan 12 berhasil itu, Fernandes mengecap 8 di antara lain lewat titik putih. Fernandes memanglah diketahui bagaikan pelaksana bola mati yang profesional, alhasil membuat Ole Gunnar Solskjaer berlaku seperti administrator membagikan keyakinan itu.

Tetapi, di balik memo sempurnanya itu, Fernandes dapat jadi membuat kawan seregunya, Rashford, kecewa. Alasannya Rashford merupakan pelaksana denda awal MU saat sebelum kehadiran Fernandes.

Rekor denda Rashford terhitung baik, 12 berhasil dari 14 kali peluang bersama Manchester United. Walaupun begitu, 2 kekalahan itu diterima masa kemudian alhasil bisa jadi Solskjaer mulai meragukan kapasitas Rashford bagaikan penendang denda.

Terpaut perihal itu, Fernandes tidak ingin memusingkannya. Gelandang asal Portugal itu apalagi berkenan membagikan bagian pelaksana 12 cocok pada Rashford lagi.

” Tidak permasalahan bila aku wajib mengutip denda. Kita memiliki banyak pemeran bermutu di regu ini semacam yang aku bilang tadinya. Aku pula telah ucapan dengan sebagian pemeran,” ucap Fernandes semacam dikutip Mirror.

” Rashy merupakan penendang denda ahli, jadi aku bilang kepadanya Kala kalian percaya mau mengambilnya, hingga aku tidak permasalahan. Aku tidak hendak merebutnya,” sambungnya.

” Aku merasa pede mengamil denda serta aku mau mengambilnya, tetapi bila Kamu yang memohon pada aku buat mengutip denda, silakan ambil saja, aku tidak ingin berantem karena itu.”

” Buat dikala ini, aku dapat saja merasa letih ataupun tidak sedia mengutip denda. Aku dapat bilang kalian saja yang ambil penaltinya.”

” Yang terutama merupakan mengecap berhasil buat Manchester United. Tidak berarti apakah Bruno ataupun pemeran,” pungkas Bruno Fernandes.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *