Timnas Indonesia U- 19 nyaris menangani tahap pelatihannya di Kroasia. Bermukim tertinggal satu peperangan lagi, ialah mengalami Dinao Zagreb dini minggu esok.

Timnas U- 19 terkini saja menjalani peperangan ujicoba keenamnya mengalami Bosnia serta Herzegovina di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat( 25 atau 9 atau 2020) malam Wib.

Instruktur Shin Tae- yong melaksanakan sebagian perputaran dengan memainkan Erlangga Setyo, Andre Oktaviansyah, serta Jack Brown main semenjak menit awal. Kutipan perlombaan itu dapat ditonton melalui tautan ini.

Timnas U- 19 terabaikan di menit ke- 19 dikala berhasil bunuh diri Komang Tri Arta Wiguna menjebol gawangnya sendiri. Timnas U- 19 berusaha mengejar ketertinggalan, tetapi usaha untuk usaha yang dicoba senantiasa kandas.

Apalagi kala Bosnia main dengan 10 orang dikala Amar Drina dikartumerah, Timnas U- 19 tidak dapat memaksimalkannya. Walhasil, Timnas U- 19 senantiasa takluk dengan angka 0- 1 di akhir peperangan.

Hasil ini menaikkan antre kekakalahan Garuda Belia dalam susunan training camp di Kroasia ini. Karena dari 5 peperangan tadinya, Timnas U- 19 telah 2 kali takluk dari Bulgaria dengan angka 0- 3 serta Kroasia dengan angka 1- 7.

Sedangkan 3 peperangan yang lain selesai satu kemenangan atas Qatar, kemudian seri dengan Qatar lagi serta Arab Saudi. Timnas U- 19 sedang mencadangkan satu perlombaan ujicoba lagi di Kroasia, ialah mengalami Generator Zagreb, Senin( 28 atau 9).

Akankah selesai kemenangan ataupun lagi- lagi Indonesia kandas?

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *