Cristiano Ronaldo afdal benar. Dirinya bawa Juventus celus dari lubang duri anti AS Bulu halus, plus memo rekor golnya belum menyudahi!

Juventus berjamu ke kandangnya AS Bulu halus di Stadion Olimpico Bulu halus pada giornata kedua Aliansi Italia, Senin( 28 atau 9) dini hari Wib. Balasan- balasan berhasil terjalin.

AS Bulu halus menang lebih dahulu melalui denda Jordan Veretout melalui titik putih di menit ke- 31. Juventus membalas pula dari titik putih melalui Cristiano Ronaldo di menit ke- 44.

Bulu halus kembali menang di detik- detik akhir sesi awal. Persisnya di menit 45+2, kembali melalui Jordan Veretout.

Di menit ke- 62, Adrien Rabiot menemukan kartu kuning kedua. Juventus wajib main dengan 10 orang, tetapi mereka lalu berjuang serta dapat kembali membandingkan peran 2- 2 melalui sundulan Cristiano Ronaldo di menit ke- 69.

Cristiano Ronaldo kembali jadi bintang kemenangan Juventus. Dikutip dari Opta, CR7 juga lagi serta lagi buat rekor berhasil!

Cristiano Ronaldo saat ini jadi pemeran awal yang sanggup mengumpulkan 450 berhasil pada 3 aliansi dari 5 aliansi maksimum Eropa. Diawali dari Manchester United( Aliansi Inggris) di masa 2003 atau 2004, lanjut ke Real Madrid( Aliansi Spanyol), serta saat ini di Juventus( Aliansi Italia).

Sangat banyak di Real Madrid, pemeran asal Portugal itu mengecap 311 berhasil di Laliga. Lebihnya, 84 berhasil di Aliansi Inggris serta 55 berhasil di Aliansi Italia

Belum berakhir, Cristiano Ronaldo sudah ikut serta langsung dalam 69 berhasil buat Juventus di Aliansi Italia. Paling tidak, 43 berhasil lebih banyak dari pemeran Bianconeri lain semenjak debutnya.

Ronaldo pula sudah mengecap berhasil sebesar 55 berhasil di Aliansi Italia semenjak debutnya. 7 berhasil di antara lain, terbuat dengan sundulan.

Kelihatannya, rekor berhasil Cristiano Ronaldo dapat saja lalu bersinambung di masa 2020 atau 2021 ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *