Arsenal dalam hitungan jam akan membuka Aliansi Inggris 2020 atau 2021 dengan melawan Fulham. Tetapi, Bedil pekatu London dalam situasi berat sebelah.

Fulham vs Arsenal berjalan di Craven Cottage pada, Sabtu( 12 atau 9 atau 2020) jam 18. 30 Wib. Beradu peperangan awal Aliansi Inggris masa ini dapat ditonton melalui Mola Televisi di link ini.

Arsenal memiliki modal baik melawan Fulham. Mereka terkini saja menaklukkan Community Shield dengan menaklukkan Liverpool melalui adu denda. Sedangkan itu, tuan rumah berkedudukan regu advertensi.

Bedil pekatu London pula bisa jadi lebih diunggulkan dalam peperangan ini. Arsenal terdaftar senantiasa berhasil melawan Fulham dari 5 pertemuan terakhir.

Bila merujuk dari peperangan tandang Arsenal ke Fulham, hanya terdapat satu kegagalan serta satu timbal. 3 peperangan yang lain selesai dengan kemenangan.

Nah, kali ini ekspedisi Arsenal di dini Aliansi Inggris 2020 atau 2021 tidak akan gampang. The Gunners kehabisan David Luiz yang hadapi luka leher serta wajib rehat dekat 6 minggu. Terdapat pula Sokratis yang hadapi luka betis.

” Kita mempunyai sebagian permasalahan di dekat skuad. Ini wajar serta kita wajib lekas menyesuaikan diri. Kita sudah berupaya dengan para pemeran yang kita punya dikala ini,” tutur administrator Arsenal, Mikel Arteta, dikitip dari web sah klub.

” Bukanlah sempurna buat mengawali masa dengan sebagian pemeran kunci bolos namun sekali lagi, kita mempunyai lumayan pemeran yang amat baik serta esok kita hendak mempunyai konsep terbaik buat berupaya serta memenangkan perlombaan awal kita,” Arteta menerangkan.

Tidak hanya Luiz serta Sokratis, terdapat 5 pemeran Arsenal yang lain yang luka. Mereka merupakan Calum Chambers, Gabriel Martinelli, Pablo Ayo, Emile Smith Rowe, serta Shkodran Mustafi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *